Gaet Lentera Hati, Aplikasi KESAN Rilis Tafsir Digital Quraish Shihab

Menyambut Tahun Baru Islam, Penerbit Lentera Hati bersama aplikasi KESAN resmi meluncurkan tafsir ringkas digital Al Quran dan Maknanya karya ulama tafsir nasional M. Quraish Shihab. Fitur ini menyajikan tafsir Al Quran ringkas dengan bahasa yang ringan, sarat makna, tapi mudah dicerna.

Direktur Lentera Hati Nasywa Shihab menjelaskan, digitalisasi mushaf Al Quran dan maknanya adalah keniscayaan di era digital guna menjangkau ragam pembaca. Dia berharap digitalisasi ini mampu menjangkau banyak pengguna aplikasi KESAN.

“Tidak hanya pembaca setia buku-buku Pak Quraish, juga menjangkau generasi muda muslim yang ingin mempelajari Al Quran dari pakarnya dengan format digital,” ujar dia dalam keterangan tertulis, Jumat, 6 Agustus 2021.

Aplikasi KESAN merupakan aplikasi islami karya anak negeri yang menunjang kebutuhan ibadah mulai dari Al Quran Digital, Jadwal Shalat, Konsultasi Islami, hingga Halal-Friendly Marketplace. Aplikasi ini dapat diunduh di Google Play Store, App Store, atau di website KESAN (www.kesan.id).

Sementara, CEO aplikasi KESAN Hamdan Hamedan mengatakan pihaknya senang digandeng Lentera Hati dalam menerbitkan tafsir ringkas digital M.Quraish Shihab. Menurutnya, ponsel pintar semakin menjadi bagian tak terpisahkan dari keseharian manusia. “Oleh karenanya, adanya tafsir ringkas digital ini memungkinkan kita mendalami Al Quran secara praktis, kapan pun dan di mana pun,” tutur Hamdan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.