Gaya Fierce Cinta Laura Tampil Sebagai Lady Loki

Cinta Laura berpartisipasi dalam kolaborasi khusus yang terinpirasi dari serial Marvel Studios ‘Loki’. Dia tampil sebagai Lady Loki dalam pemotretan kolaborasi tersebut yang diabadikan oleh fotografer Rio Motret dan pengarah gaya Erich Al Amin.

Cinta Laura mengenakan busana rancangan Agus Lim berupa atasan dengan aksen batik hijau di bagian dada dan potongan leher tinggi dipadupadankan dengan celana panjang hitam. Aksen batik menonjolkan budaya Indonesia. Dia juga mengenakan outer hitam panjang dengan aksen kerah hijau lebar.

Rambut panjangnya berubah menjadi pendek sebahu ditata bergelombang dan berwarna pirang oleh hair stylist Rury Padwa. Makeup-nya terlihat flawless dengan sentuhan lipstik nude kecokelatan oleh makeup artist Bubah Alfian. Penampilannya semakin terlihat seperti Lady Loki dengan headpiece yang mirip digunakan Loki, rancangan Rinady Yunardi.

“Memujudkan salah satu dari tiga bentuk Loki dengan sentuhan budaya Indonesia,” tulis Cinta Laura dalam keterangan unggahan Instagram-nya.

Penampilannya sebagai Lady Loki mendapat beragam komentar. Ibunya, Herdiana Kiehl mengatakan penampilan putrinya terlihat berbeda. “Aduh galak kayanya!” tulisnya. Sedangkan yang lainnya menilai penampila Cinta terlihat cantik meski tampil garang. “Super gorgeous,” tulis Keisya Levronka, dan “Super pretty,” ujar Rio Motret.

Di unggahan lainnya Cinta bertanya kepada pengikutnya, apakah penampilan gaya rambut pendek seperti pemotretan itu terlihat cocok dengannya. “ Menurut kalian cocok gak kalau rambut aku beneran di color dan potong seperti ini?” tanyanya. Di kolom komentarnya, pengguna Instagram ada yang berpendapat potongan dan warna itu cocok dengannya. Namun ada juga yang menilai penampilannya akan terlihat lebih galak.

Selain Cinta Laura, pemotretan kolaborasi itu juga melibatkan dua model yang menampilkan bentuk Loki lainnya yaitu, Omar Daniel sebagai Signature Loki dan Azof Rangga sebagai TVA Loki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.