Kunjungi GIIAS 2021, Jokowi Lirik Mobil Listrik MG ZS EV dan MG 5 EV

Presiden RI Joko Widodo menyambangi sejumlah booth mobil yang ada di pameran GIIAS 2021 hari ini, Rabu, 17 November 2021. Dalam kunjungannya, Jokowi sempat mampir ke booth MG Motor.

Saat mendatangi booth MG Motor di Hall 3A GIIAS 2021, Jokowi melihat sejumlah model yang terpajang. Salah satu yang menarik perhatian orang nomor satu di Indonesia itu adalah mobil listrik MG ZS EV dan MG 5 EV.

MG ZS EV merupakan mobil listrik yang diperkenalkan di Indonesia pada April lalu. Sedangkan MG 5 EV menjadi mobil estate listrik pertama di dunia yang diperkanalkan secara perdana dalam pameran GIIAS 2021.

“Kami cukup senang booth kami sempat dikunjugi dan mendapatkan perhatian khusus oleh perwakilan Pemerintah RI di hari pembukaan GIIAS, terlebih hari ini sempat menyita perhatian Bapak Presiden juga,” kata Marketing & PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin dalam siaran pers yang diterima Tempo hari ini, Rabu, 17 November 2021.

Jokowi juga sempat mengatakan bahwa saat ini pemerintah tengah mendorong percepatan produksi mobil listrik dan mobil hybrid di Indonesia. Selain itu, pemerintah juga akan segera membangun ekosistem kendaraan ramah lingkungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.