Kylie Jenner Habiskan Lebih dari 3 Jam Setiap Hari untuk Merias Wajah

Kylie Jenner membutuhkan waktu lebih dari tiga jam setiap hari untuk merias wajahnya. Bagi dia, merias wajah adalah cara untuk menghibur diri saat harus bekerja seharian.

“Pertama-tama, saya bekerja melalui ponsel saya sepanjang hari, kemudian satu-satunya cara saya untuk sedikit menghibur diri adalah melewati tiga setengah jam makeup,” kata Kylie dalam sebuah video tutorial makeup video, seperti dilaporkan femalefirst.co.uk, akhir pekan lalu.

Pengusaha kosmetik ini sebelumnya buka-bukaan soal saran kecantikan ibunya, Kris Jenner. Dia mengaku bersyukur memiliki ibunya yang memberikan saran perawatan kulitnya ketika masih remaja.

Dia mengatakan, pengalaman pertama perawatan kulitnya adalah mencuci muka.

“Saya melewati tahap remaja yang khas dan membutuhkan pencuci muka yang baik dan sederhana untuk siang dan malam. Ibu saya benar-benar membantu saya menavigasi semua itu – dan dia tahu persis produk apa yang harus dibeli, setelah melakukannya berkali-kali dengan kakak perempuan saya,” kata dia.

Beberapa waktu yang lalu, Kylie menjadi berita utama karena membahas rasa insecure atau ketidakamanan tentang bibirnya ketika saat masih remaja. Itulah yang memunculkan kecintaannya pada makeup.

“Saya memiliki bibir yang sangat kecil dan saya tidak pernah memikirkannya sampai saya melakukan ciuman pertama dengan seorang pria, dan pria berkata, ‘Ya Tuhan, kamu ‘pencium yang sangat baik tetapi kamu memiliki bibir yang kecil’ atau sesuatu seperti itu,” ungkap Jenner, di salah satu episode Keeping Up with The Kardashians. Pengakuan ini mengejutkan ibunya, Kris Jenner, dan kakak perempuannya Kendall Jenner, Kourtney, Kim, dan Khloe Kardashian.

Sejak saat itu, kylie merasa tidak bisa dicium. Dia merasa insecure karena perkataan orang itu.

“Saya terobsesi dengan riasan karena saya akan menutupi bibir saya dan itu hanya akan membuat saya merasa percaya diri,” ujarnya.

Jenner menceritakan tentang filler bibir selama acara itu, tetapi sebelumnya dia mengaku mendapatkan suntikan bibir sementara untuk menambah voume bibirnya.

Kylie Jenner dikenal sebagai miliarder termuda versi Forbes selama dua tahun berturut-turut karena perusahaan kosmetiknya. Ibu satu anak itu baru berusia 22 tahun ketika Kylie Cosmetics bernilai US$ 1,2 miliar atau hampir Rp17 triliun. Dia menjual 51 persen Kylie Cosmetics ke perusahaan kecantikan Coty Inc. seharga US$600 juta atau sekitar Rp8,7 triliun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.