Maria Ozawa Ingin Ketemu Vicky Prasetyo di Bali, Kalina Ocktaranny Siap Menemani

Vicky Prasetyo kembali menunjukkan kedekatannya dengan mantan bintang film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa atau Miyabi. Belum lama ini, Maria Ozawa mengungkapkan ingin mengajari Bahasa Jepang kepada Vicky dan ingin segera bertemu di Bali.

Vicky mengunggah penggalan video saat Maria Ozawa menyampaikan keinginannya itu di Instagram pribadinya pada Rabu, 11 Agustus 2021. “Hai Vicky, terima kasih udah banyak kirim pesan ke aku. Aku akan senang kalau jadi guru Bahasa Jepang kamu. Sampai ketemu di Bali,” kata Maria Ozawa dalam Bahasa Inggris sambil sibuk membersihkan sisik ikan di dapur.

Pernyataan Maria Ozawa itu membuat Vicky girang. Ia antusias belajar Bahasa Jepang dengan Maria Ozawa. Bahkan ia bertanya kepada pengikutnya yang bersedia ikut menemaninya ke Bali. “Heyy genkssss… Asiikkk Guru bahasa Japan ku mau dateng ke Bali. Siapa yang mau temenin aku ketemu?” tulis Vicky pada keterangan video.

Istri Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny langsung menanggapi pertanyaan tersebut. Perempuan yang tengah mengandung buah hatinya bersama Vicky itu menyatakan bahwa ia bersedia menemani suaminya ke Bali bertemu Maria Ozawa. “Nanya siapa yang mau nemenin? Ya istri kamu lah,” tulis Kalina di kolom komentar.

Netizen mengetahui kalau komentar Kalina tersebut hanya untuk meledek Vicky sehingga mereka tertawa membacanya. Vicky dan Kalina memang dikenal oleh pengikutnya sebagai pasangan yang kocak. “Ga mungkin ga ditemenin mbak Kalina, yang ada si bang Vicky pake English keraton,” tulis @nathaliabella1307. “Pasti sama kak Kalina lah ke Bali nya masa sendiri,” [email protected]_astraisuzu.

Ini bukan pertama kalinya Maria Ozawa menyapa Vicky Prasetyo. Maria Ozawa sebelumnya pernah membuat video khusus untuk Vicky yang mengaku sebagai penggemarnya. “Hai Vicky, ini Maria Ozawa. Saya mendengar Anda adalah penggemar saya. Aku sangat senang mendengarnya,” kata Maria Ozawa di awal video berdurasi 24 detik yang diunggah Vicky di Instagram pada Senin, 21 Juni 2021.

Dalam video tersebut, Maria Ozawa juga mengatakan ingin bertemu dengan Vicky dan membuat konten bersama. Di akhir video, Maria Ozawa menyatakan bahwa ia sekarang menjadi penggemar Vicky. Bukan hanya video, Maria Ozawa telah memfollow akun Instagram Vicky.

Hal ini juga mendapatkan tanggapan dari Kalina yang mengutarakan kecurigaannya terhadap izin yang beberapa hari lalu diminta oleh Vicky Prasetyo. “Baru kemarin kamu bilang teman kamu dari Jepang mau ajak ketemuan buat main bola. Jadi ini yang mau ajak kamu main bola?” tulis Kalina di kolom komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.